Sabtu, 15 April 2017

Apakah Google Desktop benar-benar menempatkan privasi Anda dalam bahaya?

Apakah Google Desktop benar-benar menempatkan privasi Anda dalam bahaya? - Telah ada banyak pembicaraan baru saja tentang Google Talk dan bagaimana ada masalah serius privasi dengan aplikasi baru.

Kekhawatiran terbesar tampaknya datang dengan kemampuan untuk menelusuri dan berbagi beberapa komputer dengan satu account. Dengan kata lain, Anda dapat menggunakan rekening satu pencarian desktop untuk mencari, indeks dan memungkinkan Anda untuk berbagi file antara desktop dan laptop misalnya.
Apakah Google Desktop benar-benar menempatkan privasi Anda dalam bahaya
Apakah Google Desktop benar-benar menempatkan privasi Anda dalam bahaya

Tapi kekhawatiran ini didasarkan kepada kebenaran? Apakah benar-benar ada masalah privasi di sini?

Saya download dan diinstal beta Desktop Search baru hari yang lain. Ini memiliki beberapa fitur baru yang menarik seperti kemampuan untuk menghapus panel dari sidebar dan dermaga mana saja Anda suka pada desktop Anda.

Dan ada beberapa panel lainnya yang tersedia untuk membiarkan Anda melakukan apa-apa dari mengelola apa diindeks, untuk melewati waktu untuk bermain game.

Salah satu fitur keren adalah kemampuannya untuk menjangkau Aplikasi Download Video melampaui desktop ini adalah untuk melakukan berbagai hal. Sekarang, saya dapat bermain Morpion dengan rekan kerja, atau bahkan teman-teman di seluruh dunia.

Tapi terbesar, dan yang paling mengganggu update ke beberapa adalah kemampuan untuk jarak jauh indeks file, serta berbagi mereka menggunakan server Google untuk menyimpan sementara item.

Dengan menyalakan fitur ini Anda memberikan kepada Google berhak menyimpan file Anda hingga 30 hari. Di sinilah letak inti dari masalah-tampaknya ada ada cara di sekitar persyaratan 30 hari ini.

Semua saya harus katakan adalah 'so what?'

Jadi bagaimana jika Anda harus memberikan Google kemampuan ini? Google akan mengenkripsi data sehingga orang lain tidak dapat mengakses itu. Dan bahkan jika ada beberapa jenis panggilan pengadilan DOJ memerlukan akses ke file-file ini saya tidak berpikir itu akan berdiri di pengadilan.

Hal ini karena Google telah mendirikan sebuah jaringan dimana semua aktivitas Google Anda terikat untuk satu akun Google. Personalisasi halaman rumah, gmail, google analytics, adwords dan adsense account berbagi semua akun Google yang sama. Oleh karena itu, akan sulit bagi siapa saja untuk mendapatkan surat perintah pengadilan untuk meninjau informasi yang berkaitan dengan hanya bagian dari account tersebut.

Legalitas samping, jika Anda yang prihatin tentang privasi yang menyerah kepada Google untuk menggunakan sistem ini maka jangan mendaftar untuk itu.

Anda masih dapat men-download dan menggunakan pencarian Desktop baru dengan sebagian besar fitur-fitur baru, tetapi Anda tidak perlu menggunakan berbagi file.

Tetapi bagaimana jika Anda ingin berbagi file antara komputer?

Nah, melakukan apa yang saya lakukan-pergi ke toko elektronik favorit Anda dan membeli sebuah flash drive. Saya baru saja membeli USB flash drive dengan lebih dari 2 pertunjukan penyimpanan for under $100. Sekarang saya dapat dengan mudah mentransfer sesuatu antara komputer manapun dengan tidak khawatir beberapa instansi pemerintah yang ingin tahu apa yang ada di atasnya.

Seperti saya katakan, saya memiliki Google Desktop yang baru diinstal, dan aku melihat pengaturan untuk pencarian dan berbagi file, tapi saya tidak mengaktifkan mereka. Aku punya tidak perlu dapat mencari komputer di rumah saya dari pekerjaan dan sebaliknya, atau apakah saya perlu untuk berbagi file antara dua komputer.

Dan jika saya lakukan, saya akan hanya menggunakan situs FTP yang saya telah menetapkan pada komputer di rumah atau flash drive tersebut.

Benar-benar, ketika datang ke semua cara lain bahwa Google menangkap data pribadi Anda, dari riwayat penelusuran ke Gmail, kita harus semua yang bersangkutan bahwa beberapa file mungkin berakhir disimpan di server Google di suatu tempat?

Saya pikir kita harus memiliki kekhawatiran lain. Sebagai contoh, saya pikir kita harus khawatir tentang apa Google sudah tahu tentang kami melalui Layanan tersebut yang saya sebutkan sebelumnya.

Saya pikir pemilik bisnis harus peduli bahwa layanan yang akan memungkinkan karyawan untuk dengan mudah mencuri dan memindahkan data ke dan dari tempat kerja.

Saya pikir jika Anda ketakutan pemerintah Amerika Serikat yang melanggar privasi Anda maka Anda tidak harus memiliki Google account, atau Google Desktop Search atau Gmail account. Sebenarnya saya tidak berpikir Anda harus memiliki akun Internet karena cukup jujur semua orang adalah target untuk DOJ. Selanjutnya, saya hampir bisa menjamin Anda bahwa ISP lokal Anda akan lipat dan menyerahkan data jauh lebih mudah daripada Google.

Jadi sebelum Anda mulai mengeluh tentang bagaimana Google bisa melanggar privasi Anda, ingat bahwa Anda memiliki kemampuan untuk menghentikan itu terjadi. Hal ini hanya masalah memilih untuk melakukannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar